Rabu, 06 Oktober 2010

LOVE SETENGAH MATI

| |

LOVE SETENGAH MATI

Hatiku bahagia
A
Saat di dekatmu
D
Jiwaku melayang
A
Bersama dirimu
G A D A

Aku ingin dirimu

D
Mengapa kau jauh
A
Aku merindumu
D
Tak dapat ku hidup
A
Tanpa senyumanmu
G A D A
Sayang ku mencintaimu

chorus
D Em
Houu.. cintaku milikmu
A D
Sayang untuk selamanya
D Em
Kasih indahnya hidupku
A D
hanya engkaulah cintaku

D
Mengapa kau jauh
A
Aku merindumu
D
Tak dapat ku hidup
A
Tanpa senyumanmu
G A D A
Sayang ku mencintaimu

[solo] D A G A D A

[chorus]
D Em
Houu.. cintaku milikmu
A D A
Sayang untuk selamanya
D Em
Kasih indahnya hidupku
A D A
hanya engkaulah cintaku
D Em
Kasih indahnya hidupku
A D A
hanya engkaulah cintaku

D
Tak dapat ku hidup
A
Tanpa senyumanmu
G A D A
Sayang ku mencintaimu

3 komentar:

go-top
anjungsk8punk mengatakan...

ahhaha cord lgu'y spa ini..???

wulan bawelnya kotor mengatakan...

the virgin
hhahahhhahhaa

anjungsk8punk mengatakan...

wew...hahahaah
cocok mi mw k Liat ko menyanyi sambiL maen Gitar heheeh

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya sederhana saya suka membuat semacam lolucon buat teman saya,krn saya sangat senang jika melihat teman saya ketawa terbahak-bahak. selebihnya kalian bisa menilai sendiri :)

ZB', comunity


ShoutMix chat widget

Pengikut

@Wulan Vuji Lestari. Diberdayakan oleh Blogger.

 
 
 
top